Selasa, 02 Mei 2017

5 Tokoh Terkenal Dalam Meme Lucu Di Indonesia

Sosial media tidak hanya tempat berbagai foto, video, tulisan saja. Saat ini, selain untuk tempat saling berkomunikasi di dunia maya dan berbagi dalam berbagai hal, sosial media juga menjadi tempat untuk mencari hiburan. Ya, gambar lucu dengan caption menarik atau biasa disebut meme saat ini memang selalu dijumpai dan memang dicari oleh banyak orang.

Meme awalnya hanya dikenal dari salah satu situs humor terkenal di dunia. Namun kali ini, masyarakat Indonesia pun tidak kalah kreatif dengan membuat dan mengunggah berbagai meme lucu. Diantaranya banyaknya meme dengan tema topik terkini, ada setidaknya 5 tokoh yang kerap menjadi bahan dasar membuat meme gambar yang sangat lucu.

Berikut ini adalah 5 tokoh yang sering menjadi bahan meme lucu yang sangat dikenal di Indonesia:
  • Meme Dion Cecep Supriadi


Mendengar nama Dion Cecep Supriadi mungkin tidak diketahui oleh banyak netizen. Namun ketika disingguh meme “hmm.. sudah kuduga” pasti banyak orang yang akan langsung ingat meme meme lucu bergambar foto wajah laki laki yang berpangku tangan dengan rambut klimis serta ekspresi seolah curiga. Banyak sekali karya creator meme dengan wajah Dion ini. meme lucu tentang Dion berisikan apa saja hal hal lucu dan diakhir “hmm.. sudah kuduga.”
  • Meme Lucu Mad Dog


Tokoh Mad Dog dari film The Raid memang sangat terkenal. Terlebih, oleh para pencinta meme Indonesia. Ya, banyak sekali meme lucu yang menampilkan sosok Mad Dog yang beringas, dan seolah tidak takut apapun seperti caption “makan bubur pake sumpit, biar greget”
  • Meme Lucu Presiden Jokowi



Walau menyandang sebagai pemimpin negeri ini, tetapi Presiden Jokowi terkenal sangat dekat dan ramah dengan warganya. Tentu saja, foto foto presiden mengundang para pembuat meme untuk membuat meme tentang sang presiden. Beberapa meme lucu Presiden Jokowi sangat viral seperti meme tema presiden bagi bagi kuis, dan juga meme presiden sarungan yang captionnya sangat menggelitik.
  • Meme Mario Teguh




Tokoh motivator negeri ini pun tidak lepas dari bidikan pembuat meme lucu. Banyak sekali meme lucu yang menampilkan foto Mario Teguh dengan caption yang sudah diplesetkan. Ada banyak sekali meme yang berisi caption unik dengan berbagai tema. Tetapi yang paling sering adalah tema percintaan dengan seolah Mario Teguh memberikan motivasi kepada para lajang atau jomblo dengan motivasi yang nyeleneh.
  • Meme Dewi Sri Mulyani


Sri Mulyani yang sering dijadikan meme bukanlah sang menteri. Namun, Dewi Sri Mulyani merupakan polwan yang bertugas di Bandung. Meme dari polwan ini sangat viral dan unik unik tentunya dengan akhiran kalimat “disitu kadang saya merasa sedih.” Meme ini berasal dari potongan gambar dari video sebuah acara televisi yang menampilkan sang polwan sedang diwawancarai. Namun, ternyata perkataannya menjadi viral dan dijadikan caption meme yang sangat terkenal.

Banyak topik yang dijadikan tema meme polwan sedih ini dan salah satunya adalah topik percintaan seperti ditolak atau seputar jomblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Tokoh Terkenal Dalam Meme Lucu Di Indonesia

Sosial media tidak hanya tempat berbagai foto, video, tulisan saja. Saat ini, selain untuk tempat saling berkomunikasi di dunia maya dan ber...